Alat Pembuat Kopi

Alat Pembuat Kopi...
Kopi itu istimewa. Tak sekedar minuman yang membangkitkan energi saja, untuk beberapa penikmatnya kopi adalah ritual yang tak mungkin dilewatkan setiap harinya. Romantisme kopi dan peminumnya pun memiliki tingkatan berbeda-beda. Ada yang sekedar minum kopi sesekali saja. Ada yang menganggap minum kopi adalah bagian dari hidup yang tanpanya dunia serasa hampa.

Kopi dan penikmatnya memiliki jalinan hubungan istimewa. Mari cari tahu bagaimana ‘hubungan’ kamu sebenarnya dengan kopi yang nikmatnya tiada tara. Meskipun sering bersama, hubunganmu dengan kopi memang belum sejalan. Terbukti dari seringnya kamu absen minum kopi dan kopi bukan menjadi kebutuhan utamamu.

Ada banyak cara dalam membuat kopi. Salah satu caranya adalah menyajikan kopi dengan menggunakan alat bernama Vietnam Drip. Penggunaan alat Vietnam Drip ini cukup populer di kalangan pecinta kopi. Mungkin karena cara penyajian kopinya juga begitu sederhana. Saya sebenarnya tidak terlalu tahu banyak soal cara penyajian kopi. Cuman kebetulan seorang teman pernah memamerkan cara membuat kopi menggunakan alat Vietnam Drip ini.

Penyajiannya yang menarik membuat saya tergoda untuk memiliki barang tersebut. Kalau mau tahu, saya tuh sebenarnya sering minum kopi sachet. Nah, temen saya menyuruh untuk mengurangi minum sachet dan mencoba meminum kopi langsung. Berikut informasi alat pembuat kopi buat anda penikmat kopi untuk dijadikan referensi.


Vietnam drip bisa anda jadikan referensi untuk memulai usaha kedai atau warung kopi. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.